Jumat, 24 Mei 2013

Spanda Farewell Party!


AAAAAAAAAAAAAAA
Gaknyangka, perpisahan cepet bener. 
Baru kemaren juga gua ujian nasional, sekarang udah perpisahan. 
tambah dek-dek-kan aja, nunggu hasil un. 

Hari selasa, gua baru sibuk deh, minjem baju kebaya. Sana-Sini-Bolak-Balik. Gak ada satupun kebaya kakak gua yg cukup. Berasa raksasa bener, ini badan. Tapi, tenang. Orang baik, pasti hokian. HaHa. 
Setelah ngelayar-ngeluyur, finally, gua dapet juga. Tante Makasih. Untung muat, walaupun kesempitan dikit. Gua putuskan, untuk-tidak-ada-makanan-yang-masuk-pada-hari-rabu-siang-sampai-perpisahan-selesai. biar gak keliatan, you knowlah
Kenyataannya, benerbener gila. perut gua mules sampe selesai perpisahan. Kirain kan pas perpisahan dikasih nasikotak, jadi gak sarapan-sama-sekali-paginya. Taunya, NolBesar
Yasudah, terima kenyataan aja, meratapinasib. Pasang lagu indosiarpip.

Tapi fotofoto, tetap berlangsung. Kalo enggak, habislah.
 Tak-ada-kenangan-hari-terakhir. Checkitout

left: Repingkan, Refaswinta, Reginasher

left: AlfarusPakMatematika, Reginasher, MaraPakFisika
akhirnya photo juga sama DuoPakJenius.

left: Wirantyprayo, Reginasherly

left: Danielele, Wirantyprayo
sahabat yang takkan terpisahkan, samasamapinter lagi.

left: Audlinata, Reginasher

Pertengahan acara perpisahan, ada Surprise for Refaswinta. yeah, dia ditembak Faros. DORDOR. Si-dasi-kupu-kupu, gentle juga kau ya akhirnya. HaHa. Mereka ini sebenernya, udah lama bener saling suka, tapi ya gitu, gengsi. Finally, jadi juga kok kalian. Congrats, ber-LDRia niye. Longlast&KeepRomantic


Selesai dari acara Refaros, ternyata masih ada surprise yang menunggu. Surprise for Ermandasaski, yeah manda ditembak sama berondong. adek kelas 7, Berry. Maap kalo salah penulisan, soalnya gaktau sih. HeHe. Tapi sayang gakpake bunga, katanya tokonya tutup pas mau beli. Gapapadeh. Finally, yang penting jadi, tapi agaknya belun ada jawaban saat penembakan. DOR.


Finally, semua acara selesai, perfectly, sepetinya. HeHe. Sekarang pikiran gua tertuju pada..........perut. Sumfedah, mulestenan, akhirnya gua putuskan untuk pulang. NelfonBapake. But, rencana pulang gagal, karena pingkan-ula ngajak foto di lou. terbang deh mules gua, jatuh menjadi butiran debu. yang tertinggal hanyalah semangat hunting photo. Be Crazy Girl, yeah. Now, tinggal nyari wiran. Wiran ketemu, Let's Go! deh.

leftup: Reginasher, Repingkan
leftdown: Wirantyprayo, Ulala

 leftup: Reping, Ulala, Reginasher
middle: Wirantyprayo

 leftup: Reping, Ulala, Reginasher
middle: Wirantyprayo

 left: Wirantyprayo, RachmaUla, Repingkan, Reginasher

 leftup: Wirantyprayo, Reginasher, Rachmaula
middle: Repingkan

 left: Wirantyprayo, Rachmaula, Reginasher, Repingkan

Finally, semua sudah selesai. Sekarang, tinggal capek-pegel-lelah-letih-puyeng. Semua berkumpul menjadi satu kesatuan, Republik Sakitcyin. Okay, Thanks for Yesterday! Laff all of you.
Tataw{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar